HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (27) budaya (2) BUMN (1) Business (15) Daerah (1369) Dana Desa (2) Disdiknas (5) disdiknas headline (1) Duka (5) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1414) headline Nasional (2) healine (1) Hiburan (15) hukum (54) Internasional (72) Kasus (13) Keagamaan (3) Kebakaran (3) Kesehatan (65) Korupsi (10) KPUD (1) kriminal (56) Lakalantas (7) masional (1) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (303) olahraga (1) Parlemen (7) PEMDA (182) pendidikan (47) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (472) Politik (145) Pungli (2) Ragam (14) seni (2) Seremonial (17) Slider (136) Sosial (4) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (21) Umum (37)

Wakil Ketua II DPRD Sintang, Terima Kunjungan DPC LAKI

Sintang Kalbar - DPC Laskar Anti Korupsi Kabupaten Sintang menggelar kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Sintang.
Kunjungan  kekantor  DPRD Kabupaten Sintang merupakan kunjungan atau audiensi pertama setelah  mendapatkan Surat Keputusan dari DPP LAKI.

Kunjungan Pengurus DPC Kabupaten Sintang diterima dengan baik oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Heri Jambri di ruang kerjanya pada 12 Mei 2022.

Pada audiensi tersebut Ketua DPC LAKI Kabupaten Sintang Paris.S menyampaikan keberadaan Organisasi LAKI telah terbentuk di Kabupaten Sintang, " Ditahun 2022 setelah kita dibentuk sebagai pengurus di Kabupaten Sintang, Mengawali kegiatan LAKI Sintang,Yang pasti tetap akan membantu dan mendukung atau bekerja sama dengan pemerintah terutama dalam mensosialisasikan bahaya Laten Korupsi, dimulai dari masyarakat bawah dan tingkat Desa, kata Paris.

Sementara Wakil Ketua DPRD sintang menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pengurus Organisasi DPC LAKI Sintang, Kiranya dapat membantu Pemerintah, DPRD Sintang dalam memajukan Kabupaten Sintang, ungkap Heri.

Heri Jambri mengatakan, "Korupsi memang tidak serta merta dapat di hilangkan dengan seketika, Namun dimasa sekarang ini perlu kesabaran untuk menghilangkan dengan perlahan lahan".

Bayak upaya atau cara yang dilakukan oleh pemerintah dalam pencegahan Korupsi mulai dari sosialisasi sampai penindakan hingga pengembalian Keuangan Negara, "Dan saya yakin DPRD, Aparat Penegak Hukum dan  Pemerintah Kabupaten Sintang juga sangat membutuhkan LAKI sebagai Perpanjangan Tangan dalam membantu program - program pemerintah kedepan, Apalagi saat ini ditingkat Desa perlu dukungan untuk mengingatkan para perangkat Desa agar selalu berhati hati dengan bahaya Korupsi", ungkap Heri.

//red. Tim

Previous
« Prev Post