HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (27) budaya (2) BUMN (1) Business (15) Daerah (1369) Dana Desa (2) Disdiknas (5) disdiknas headline (1) Duka (5) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1429) headline Nasional (2) healine (1) Hiburan (15) hukum (55) Internasional (72) Kasus (13) Keagamaan (3) Kebakaran (3) Kesehatan (65) Korupsi (10) KPUD (1) kriminal (56) Lakalantas (7) masional (1) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (303) olahraga (1) Opahraga (1) Parlemen (7) PEMDA (182) pendidikan (47) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (472) Politik (145) Pungli (2) Ragam (14) seni (2) Seremonial (17) Slider (136) Sosial (4) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (21) Umum (37)

H-10 MTQ Kalimantan Barat : Panitia Secara Monoton Percepat Pasum Pagelaran MTQ



Sintang Kalbar - Pada H-10 MTQ Kalimantan Barat, Panitia MTQ secara monoton menekan percepatan Persiapan dan Perbaiki Fasilitas Umum yang akan digelar di Kompleks Stadion Baning Sintang, yang mana diketahui Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang ke 29 Tahun 2021 di Kabupaten Sintang tinggal menghitung hari atau 10 hari kedepan.

Panitia lokal terus menerus melakukan persiapan dan pembenahan di venue utama Stadion Baning Sintang dan 7 venue untuk lomba lainnya. 

Kurniawan Sekretaris Umum Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 saat ditemui pada Rabu, 1 Desember 2021 menyampaikan panitia terus bekerja mempersiapkan sedetail mungkin terkait penyelenggaraan MTQ, Hari ini kita memperbaiki jalan masuk alternatif menuju venue utama Stadion Baning Sintang yang dari arah depan Panti Asuhan Mujahidin kita perbaiki. Di sekitar stadion juga ada yang kita lakukan pengecoran”, kata Kurniawan.

“Perbaikan jalan di sekitar stadion pada dasarnya untuk mendukung penyelenggaraan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalbar. Selaku tuan rumah, Kabupaten Sintang akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik, nyaman dan indah bagi tamu-tamu kafilah yang berasal dari 14 kabupaten dan kota di Kalbar”, ungkap Kurniawan.

“Saat ini panitia sedang bekerja keras mempersiapkan even besar ini. Semua seksi yang ada dalam kepanitiaan sedang bekerja melakukan persiapan. Rapat di internal seksi terus dilakukan, begitu juga rapat-rapat lintas seksi. Persiapan yang kita lakukan terus dipantau oleh LPTQ Provinsi Kalimantan Barat, MTQ ini merupakan kegiatan yang mengusung toleransi umat beragama baik di Kabupaten Sintang maupun di Provinsi Kalimantan Barat. MTQ ini kegiatan yang melibatkan lintas agama. Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ini. Kita jaga nama baik daerah karena kita tuan rumah” ajak Kurniawan.// red.hum.

Previous
« Prev Post