HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (27) budaya (2) BUMN (1) Business (15) Daerah (1369) Dana Desa (2) Disdiknas (5) disdiknas headline (1) Duka (5) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1433) headline Nasional (2) healine (1) Hiburan (15) hukum (55) Internasional (72) Kasus (13) Keagamaan (3) Kebakaran (3) Kesehatan (65) Korupsi (10) KPUD (1) kriminal (56) Lakalantas (7) masional (1) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (303) olahraga (1) Opahraga (1) Parlemen (7) PEMDA (182) pendidikan (47) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (472) Politik (145) Pungli (2) Ragam (14) seni (2) Seremonial (17) Slider (136) Sosial (4) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (21) Umum (37)

Bupati Sintang, Pastikan Venue Lomba MTQ XXIX Prov. Kalbar. Berjalan Lancar

Sintang Kalbar - Guna memastikan kelancaran perlombaan, Bupati Sintang, Jarot Winarno meninjau langsung venue lomba MTQ ke-29 tingkat Provinsi Kalbar tahun 2021, Selasa pagi, 14 Desember 2021.
Adapun venue yang ditinjau Bupati yakni, di Masjid Jami' Sultan Nata Sintang, Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Agung An Nur.

"Tadi saya meninjau 3 venue, di Masjid Jami' Sultan Nata, Miftahul Jannah dan Masjid Agung An-Nur, alhamdulillah semua lomba berjalan lancar"ungkap Jarot usai peninjauan.

Bahkan Jarot juga memberikan apresiasi kepada para panitia yang memang sudah menyiapkan seluruh rangkaian pelaksanaan MTQ ke-29 Provinsi Kalbar ini, baik dari lokasi lomba, transportasi dan yang lainnya.

"Saya selaku ketua umum pelaksana dan juga atas nama pemerintah daerah sangat memberikan apresiasi yang luarbiasa atas kerja keras panitia yang telah menyiapkan semuannya, sehingga para khafilah dari 14 kabupaten/kota mengikuti lomba berjalan lancar"kata Jarot.

"Seadainyapun jika ada kendala, saya minta selesaikan secara bersama, karena hal itu demi lancarnya seluruh proses lomba"tambah Jarot.

Untuk itulah dirinya meminta baik panitia, dewan hakim dan para khafilah harus mengikuti seluruh kegiatan secara profesional, jangan sampai nanti ada pihak-pihak yang merasa di rugikan.

"Saya pesan dewan hakim berkerjalah secara profesional sesuai dengan apa yang di tampilkan peserta dan aturan yang sudah di tentukan, jangan sampai nanti ada pihak-pihak yang merasa di rugikan. Panitia harus memberikan pelayanan terbaik. Untuk peserta selama kegiatan harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, jaga kesehatan, istirahat yang cukup saat waktu luang"pesan Jarot.

"Tadipun semua venue saya liat protokol kesehatan juga sudah di lakukan di setiap akan masuk lokasi perlombaan pengecekan suhu, menggunakan handsanitizer, kemudian wajib masker juga, prokes itu penting dimasa pandemi ini. Bahkan saya minta cek kesehatan secara berkala untuk semuanya. Mudah-mudahan sampai selesai seluruh rangkaian nanti berjalan dengan baik"tutup Jarot.// red.hum.

Previous
« Prev Post