HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (23) budaya (1) BUMN (1) Business (15) Daerah (1369) Dana Desa (2) Disdiknas (2) Duka (5) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1281) Hiburan (15) hukum (51) Internasional (72) Kasus (13) Keagamaan (3) Kebakaran (3) Kesehatan (64) Korupsi (10) KPUD (1) kriminal (50) Lakalantas (7) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (274) Parlemen (6) PEMDA (176) pendidikan (46) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (466) Politik (138) Pungli (2) Ragam (14) seni (2) Seremonial (17) Slider (136) Sosial (4) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (21) Umum (37)

PLH BUPATI SINTANG LANTIK PENGURUS GOW MASA BHAKTI 2021-2024


 

Sintang Kalbar - Pelaksana Harian (Plh). Bupati Sintang, Yosepha Hasnah, melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sintang masa bhakti 2021-2024, bertempat di Pendopo Bupati Sintang, pada Senin, (4/10/2021).

Dalam sambutannya Pelaksana Harian (Plh). Bupati Sintang, Yosepha Hasnah mengatakan bahwa disaat kondisi pandemi covid-19 ini peran serta dari GOW sangatlah penting dan strategis, “yang dimana GOW merupakan wadah berhimpunnya organisasi wanita sekaligus sebagai penghubung organisasi atau lembaga wanita lainnya, dengan harapan GOW bisa bergerak aktif dalam membantu mengatasi berbagai persoalan akibat pandemic covid-19 ini”, ucapnya. 

Selain itu juga, Yosepha Hasnah menegaskan bahwa GOW Kabupaten Sintang kedepannya dapat memperkuat inovasi dan kreativitas, “GOW Kabupaten Sintang harus lebih meningkatkan eksistensi dan perannya diberrbagai sector kehidupan, terutama memperkuat daya saing melalui inovasi dan kreativitas, mengingat apa yang ingin dicapai oleh GOW dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang itu sejalan dan saling melengkapi, maka dari itu perlu adanya kerjasama konstruktif antara Pemkab Sintang dengan GOW Kabupaten Sintang”, tegasnya. 

Plh. Bupati Sintang berpesan kepada kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita masa bhakti 2021-2024 untuk menjalankan amanah yang baik, “saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sintang mengucapkan selamat kepada pengurus GOW Kabupaten Sintang yang baru dilantik, harapannya agar dapat menjalankan program serta amanah dengan sebaik-baiknya”, pesan Yosepha. 

Tak lupa juga Yosepha mengucapkan terimakasih kepada pengurus GOW Kabupaten Sintang yang lama, “saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian serta kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dan tentu pengurus GOW yang sebelumnya telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan kontribusi pada pembangunan di Kabupaten Sintang”, tambahnya. 

Secara terpisah, seusai kegiatan pelantikan, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sintang masa bhakti 2021-2024, Hj. Radini Puryani mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya para pengurus GOW Kabupaten Sintang yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja para anggotanya, “harapannya tentu kedepan dengan telah dilantiknya para pengurus GOW Kabupaten Sintang dengan masa bhakti 2021-2024 ini dapat meningkatkan kinerja & peran serta dalam pembangunan di Kabupaten Sintang, menjunjung tinggi dan menghormati masing-masing organisasi anggota, serta berperan aktif dalam membina kerjasama antar organisasi”, ucapnya. 

Masih kata Hj. Radini, menegaskan pentingnya komunikasi didalam sebuah organisasi, “tetap saling menjaga komunikasi antar sesama anggota didalam sebuah kepengurusan GOW ini, tentu dengan komunikasi yang baik maka tak kalah penting dapat merumuskan hal-hal yang  penting, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat di Sintang”, ujarnya. (Hum.red)

Previous
« Prev Post