HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (22) budaya (1) BUMN (1) Business (15) Daerah (1369) Dana Desa (2) Disdiknas (2) Duka (5) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1259) Hiburan (15) hukum (51) Internasional (72) Kasus (11) Keagamaan (3) Kebakaran (3) Kesehatan (64) Korupsi (9) KPUD (1) kriminal (49) Lakalantas (6) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (268) Parlemen (6) PEMDA (168) pendidikan (46) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (458) Politik (138) Pungli (2) Ragam (14) seni (2) Seremonial (17) Slider (136) Sosial (3) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (19) Umum (37)

Kerahkan Vaksinasi Mobile Polres Sekadau Pada Vaksinasi Hari Kedua

 


Sekadau Kalbar - Untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian terus hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai upaya pencegahan.

Salah satu upaya yang dilakukan pihak Kepolisian yakni melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat dari berbagai golongan untuk menambah daya imun tubuh.

Seperti pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolsek Sekadau Hilir pada hari kedua dipermudah dengan kehadiran Vaksinasi Mobile Polres Sekadau, Kamis (5/8/2021).

Vaksinasi Mobile tersebut hadir untuk membantu masyarakat di Kabupaten Sekadau serta mempermudah akses transportasi sehingga warga dapat mengikuti Vaksinasi sesuai jadwal yang ditentukan.

Salah satu warga Desa Sungai Ringin Muslim mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dengan adanya Vaksinasi Mobile Polres Sekadau dapat membantu masyarakat yang jauh lokasinya.

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar juga mengatakan dengan adanya Vaksinasi Mobile dapat membantu masyarakat mengikuti Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap masyarakat lebih aktif dalam pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M Protokol Kesehatan dan Vaksinasi guna menambah daya imun tubuh.

Kemudian Kapolsek Iptu Agus Junaidi juga menambahkan telah menurunkan seluruh personelnya untuk melakukan pengamanan serta membantu pihak Nakes Puskesmas Selalong dalam kelancaran Vaksinasi selama dua hari.

Selanjutnya Kapus Selalong Subagiyo, SKM juga mengapresiasi pihak Polsek Sekadau Hilir yang telah bekerjasama dengan pihak Nakes dan kehadiran Vaksinasi Mobile merupakan sebuah terobosan di Kabupaten Sekadau.( Almanso,hum)

Previous
« Prev Post