HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (22) budaya (1) BUMN (1) Business (15) Daerah (1369) Dana Desa (2) Disdiknas (2) Duka (5) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1259) Hiburan (15) hukum (51) Internasional (72) Kasus (11) Keagamaan (3) Kebakaran (3) Kesehatan (64) Korupsi (9) KPUD (1) kriminal (49) Lakalantas (6) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (268) Parlemen (6) PEMDA (168) pendidikan (46) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (458) Politik (138) Pungli (2) Ragam (14) seni (2) Seremonial (17) Slider (136) Sosial (3) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (19) Umum (37)

Iptu Agus Junaidi, Pimpin Operasi Yustisia Di Sekadau Hilir



Shot14news.com - Kapolsek Iptu Agus Junaidi bersama Anggota melaksanakan patroli sekaligus Operasi Yustisi serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di beberapa lokasi di Wilkum Sekadau Hilir, Sabtu (24/7/2021).

Iptu Agus Junaidi bersama anggota menyisir Wilkum Sekadau Hilir dari Jalan Merdeka Barat, Jalan Tamtama dan Jalan Rawak dengan menggunakan Randis roda dua dimulai pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Iptu Agus Junaidi mengatakan bahwa personil tidak akan segan-segan memberikan teguran bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

“Diharapkan warga bisa menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dengan tidak melakukan acara yang mengundang kerumunan, karena sudah banyak warga  saat ini yang terpapar Covid-19," ungkap Iptu Agus Junaidi.

Kemudian Kapolsek juga menjelaskan dilaksanakan Operasi Yustisi berdasarkan surat edaran Bupati Sekadau tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Sekadau.

Operasi Yustisi kali ini dengan sasaran warung dan tempat perbelanjaan seperti di warung Coffe Falcon dan warung Crown Coffe yang berlokasi di Desa Sungai Ringin.

"Saat ini tindakan yang paling efektif sebagai bentuk ikhtiar kita adalah disiplin melaksanakan 5M protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas," ucapnya.

Selain pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini juga pihak Satgas dan Keamanan rutin melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa lokasi yang sering dikunjungi masyarakat agar tetap steril serta memutus penyebaran Covid-19.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemilik warung yang telah proaktif dalam mematuhi aturan ditengah pandemi saat ini yakni PPKM Mikro serta tetap disiplin prokes," pungkas Kapolsek. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post