HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (12) BUMN (1) Business (15) Daerah (1361) Dana Desa (1) Disdiknas (1) Duka (2) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1156) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (9) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (43) Korupsi (8) KPUD (1) kriminal (27) Lakalantas (5) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (256) Parlemen (2) PEMDA (89) pendidikan (44) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (356) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Seremonial (2) Slider (136) Sosial (1) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (14) Umum (35)

Kunker Kapolres Sekadau, Beberapa Pesan dan Arahan Disampaikan Kepada Personil



Shot14news.com Sekadau - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K, M.M melakukan kunjungan kerja ke tiga Polsek dimulai dari Polsek Belitang Hulu kemudian Belitang dan Belitang Hilir pada Sabtu (20/3/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kabag Ops Polres Sekadau Kompol M. Aminuddin, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Laelan Sukur, Kasat Samapta AKP B. Damanik, S.H, Kasi Propam Ipda Guritno, Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau.

Kunker Kapolres Sekadau diawali dengan apel yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Belitang dengan menyampaikan pesan yakni kegiatan anggota Polri agar berjalan baik menyesuaikan dengan karakteristik daerah masing-masing guna mendukung pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan personel tidak melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karir, mencemarkan nama baik Institusi, merugikan diri sendiri serta keluarga.

"Jauhi Narkoba dalam pelaksanaan tugas karena ada sanksi yang dapat dikenakan bagi personil yang melanggarnya," pesan Kapolres Sekadau.

Kemudian personil juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M agar terhindar dari Covid-19 selama bertugas serta terus berikan himbauan kepada masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Lebih lanjut menghadapi musim kemarau Kapolres juga mengingatkan agar personil terus menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat menimbulkan berbagai dampak seperti perekonomian, transportasi dan kesehatan.

"Kunjungan kerja kali ini sebelum ke Polsek Belitang terlebih dahulu ke PT. KSP AGRO untuk bersilaturahmi dengan pihak manajemen selanjutnya rombongan akan melanjutkan ke Polsek Belitang Hilir," ungkap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Adis Tri Panungko juga berpesan kepada Bhayangkari ranting Belitang untuk aktif dalam organisasi, setia mendampingi suami serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Menutup kegiatan di Polsek Belitang, Kapolres Sekadau beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya serta tetap semangat melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post