HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (9) BUMN (1) Business (15) Daerah (1353) Dana Desa (1) Disdiknas (1) Duka (2) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1156) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (9) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (8) KPUD (1) kriminal (22) Lakalantas (4) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (256) PEMDA (43) pendidikan (42) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (307) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Seremonial (1) Slider (136) Sosial (1) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (14) Umum (35)

Apel Regu Siaga, AKP Simanjuntak Sampaikan Arahan Dan Atensi Pimpinan

 


Shot14news.com Sekadau - Bertugas di hari Sabtu (16/1), regu siaga I Polres Sekadau mengawali kegiatan dengan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, dipimpin Padal Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak.

Berjumlah 23 personel dari lintas satuan fungsi di Polres Sekadau, beberapa arahan dan perintah pimpinan yang menjadi atensi disampaikan oleh AKP Simanjuntak.

"Terimakasih bagi rekan rekan yang telah hadir dan tetap semangat menjalankan tugas hari ini. Masih menjadi atensi utama dari pimpinan yaitu mengenai kondusifitas Kamtibmas di hari libur, dan di tengah Pandemi virus Covid-19," ucap AKP Simanjuntak.

Pandemi Covid-19, sebutnya, menjadi prioritas di seluruh jajaran kepolisian, untuk dilakukan pencegahan dan penanggulangan agar tidak semakin menyebar. Tentunya dengan mendisiplinkan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat.

"Terkait atensi tersebut, mengingatkan kembali dalam pelaksanaan tugas nantinya, agar benar benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Lakukan patroli ke tempat keramaian untuk memberikan rasa aman dan juga mendisiplinkan protokol kesehatan," imbau AKP Simanjuntak.

Selesai apel, kemudian regu siaga I Polres Sekadau melakukan patroli menyisir komplek pasar dan pertokoan serta fasilitas umum yang digunakan masyarakat. Kemudian sorenya mengagendakan pengamanan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus Paulus. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post