HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (6) BUMN (1) Business (15) Daerah (1349) Dana Desa (1) Disdiknas (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1156) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (9) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (7) KPUD (1) kriminal (18) Lakalantas (3) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (256) PEMDA (21) pendidikan (42) Perkebunan (1) Pilkada (2) Polisi (278) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (13) Umum (35)

KAPOLSEK NANGA MAHAP SAMBANGI TOKOH AGAMA, HARAPKAN JAGA KAMTIBMAS

 

S14n Sekadau - Jangan mudah percaya dengan berita HOAX, Hindari perpecahan antar umat beragama, Mari bersama-sama kita menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Demikian di sampaikan Kapolsek Nanga Mahap IPDA KUSWIYANTO, S.H. saat berkunjung kepada Tokoh Agama Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Selasa (15/12/2020),

Haji ZAIDI saat ditemui di Desa Nanga Mahap, Kapolsek IPDA KUSWIYANTO, S.H. berharap masyarakat di Desa Nanga Mahap tidak terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah Persatuuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.," Apalagi akhir-akhir ini Berita-berita yang ada di Sosial Media (Sosmed) yang disebarkan oleh sebagian orang yang guna memecah belah Persatuan dan ingin mengadu domba antar umat beragama dengan Paham Radikal", ungkap Kapolsek.

Selain untuk bersilahturahmi, Kapolsek IPDA KUSWIYANTO berharap harapkan kepada Haji ZAIDI selaku Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Nanga Mahap untuk menyampaikan kepada Masyarakat di Desa Nanga Mahap untuk bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia agar tidak terpengaruh oleh Berita yang provokatif dari orang-orang yang menganut Pahan Radikal untuk mengganti Pancasila sebagai Dasar Negara.

Kapolsek IPDA KUSWIYANTO, S.H. berterima kasih kepada Haji ZAIDI yang telah mengajak Masyarakat di Desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap karena dalam Pemungutan Suara berjalan Damai dan Aman sehingga situasi Kamtibmas di Kecanatan Nanga Mahap selalu Kondusif", ucapnya.


"Kapolsek IPDA KUSWIYANTO, S.H.Berharap agar masyarakat Kecamatan Nanga Mahap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah Kondusif dan tidak terprovokasi dengan informasi yang tidak bertanggung jawab karena Hasil Pilkada 2020 dari Kita, oleh Kita dan untuk Kita", ujarnya ( hum, Almanso)

Previous
« Prev Post