HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (5) BUMN (1) Business (14) Daerah (1243) Dana Desa (1) Disdiknas (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (5) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (4) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (243) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (182) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Satgas Ops Aman Nusa II Polres Sekadau Cek Alur Prokes Di Tempat Umum

 



S14n Sekadau - Tempat umum yang sering digunakan masyarakat beraktivitas seperti minimarket, pertokoan, dan warkop disambangi oleh Satgas Ops Aman Nusa II Pores Sekadau, melalui kegiatan rutin patroli pendisiplinan prokes (Protokol kesehatan).

Pengecekan dilakukan terkait alur prokes dan juga para pengunjung yang datang berbelanja apakah sudah menerapkan prokes dengan baik sesuai prosedur.

Memimpin kegiatan patroli, Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak selaku padal mengatakan, patro
li dilakukan rutin pada jam malam setiap harinya.

"Tempat umum yang digunakan masyarakat berbelanja ataupun sekedar bersantai, kita sambangi, kemudian dicek apakah prokes sudah diterapkan," kata AKP Simanjuntak, Rabu (18/11/2020).

Beberapa tempat perbelanjaan, ungkapnya, telah menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung. Imbauan prokes melalui tulisan di etalase toko dan pintu masuk juga terlihat .

"Kami mengimbau agar pemilik tempat ataupun pelaku usaha dan karyawan yang bekerja, benar-benar disiplin menerapkan prokes, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak fisik atau yang disebut 3M," imbau AKP Simanjuntak.

Lanjut AKP Simanjuntak, kegiatan patroli pendisiplinan prokes ini untuk mendukung Operasi Yustisi di Kabupaten Sekadau. Pada pelaksanaannya masih ditemukan warga yang tidak mengindahkan prokes, memakai masker.

"Melalui patroli ini, diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat. Virus COVID-19 harus kita lawan dengan kedisiplinan kita sendiri menerapkan prokes," tutupnya. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post