HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (5) BUMN (1) Business (14) Daerah (1236) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (176) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Kasubbag Dalgar Bagren AKP Simanjuntak Sampaikan Agenda Regu Siaga Polres Sekadau

 


S14n Sekadau - Sesuai jadwal tugas dalam pemeliharaan Kamtibmas di hari libur, dan membantu kegiatan operasi kepolisian di Polres Sekadau, regu siaga I dipimpin Padal Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak menggelar apel pengecekan personel.

Apel pengecekan personel regu siaga I berlangsung di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Sabtu (14/11/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

AKP Simanjuntak menyampaikan, agenda utama pada tugas hari ini adalah pemeliharaan Kamtibmas di hari libur, dan juga pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Patroli dan monitoring sejumlah aktivitas kegiatan masyarakat, untuk memastikan berjalan aman dan tertib. Mengurungkan niat pelaku kejahata
n dengan kehadiran kita selaku anggota Polri," kata AKP Simanjuntak menyampaikan arahan.

Diingatkan, ketika menemui masyarakat yang berkumpul agar memberikan imbauan untuk menjaga jarak fisik. Jika ada yang tidak memakai masker berikan teguran humanis.

"Sampaikan bahwa protokol kesehatan sangat penting di masa Pandemi virus COVID-19, melindungi agar tidak terpapar dan mencegah penyebarannya tidak semakin meluas," imbaunya.

Sambung AKP Simanjuntak, Kamtibmas kondusif di hari libur, masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan aman, menjadi tujuan akhir dan prioritas regu siaga Polres Sekadau.

"Tetap kompak dan solid dalam tugas hari ini, dan jaga kesehatan. Semoga tugas yang kita laksanakan menjadi ladang amal kita," tutup AKP Simanjuntak mengakhiri arahannya.(Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post