HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1231) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (171) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Kapolsek Sekadau Hilir Lakukan Cipta Kamtibmas Pilkada dengan Aparatur Desa Sungai Kunyit

 



S14n Sekadau - Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, melakukan sambang silaturahmi dengan Kepala Desa Sungai Kunyit, Selasa (17/11).

Kegiatan tersebut juga bertujuan menjalin sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan Pemdes Sungai Kunyit. Kerawanan dalam Pilkada dapat diminamilisir, situasi Kamtibmas tetap kondusif di seluruh tahapan Pilkada.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus, dalam sambangnya mengajak Pemdes Sungai Kunyit aktif menyampaikan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan aktif menjaga situasi yang aman jelang pilkada 2020.

"Tidak mudah terprovokasi informasi yang belum diketahui kebenarannya, ataupun berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di
masyarakat," ucap Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus.

Dikatakan Kapolsek, tahapan Pilkada saat ini masih dalam dalam masa kampanye, agar disampaikan juga kepada masyarakat yang akan menghadiri kampanye tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

"Pelaksanaan Pilkada 2020 berlangsung ditengah pandemi covid-19, pastinya akan berbeda dari Pilkada sebelumnya, dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan kondusifitas jelang pelaksanaan pilkada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai COVID-19, kata Kapolsek.

Kades Sungai Kunyit, Kayus menyambut baik apa yang disampaikan Kapolsek Sekadau Hilir. Kondisi Kamtibmas kondusif menjadi harapan semua pihak, begitu juga warga masyarakat khususnya di desa Sungai Kunyit.

"Pemdes Sungai Kunyit sangat mendukung langkah kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas kondusif selama perhelatan Pilkada. Imbauan yang disampaikan kepada kami akan diteruskan ke warga," timpalnya. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post