HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1227) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1148) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (3) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (168) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Apel Regu Siaga III Polres Sekadau, Ini Penekanan Padal Kasat Samapta

 


S14n Sekadau - Regu siaga III Polres Sekadau yang dipimpin Padal Kasat Samapta AKP Benyamin Damanik, pada Minggu (1/11) melaksanakan apel pengecekan personel di halaman Mapolres Sekadau.

Melanjutkan tugas dari regu siaga di hari sebelumnya mengenai kondusifitas Kamtibmas di hari libur, AKP Damanik memberikan arahan dan penekanan kepada personel.

"Terimakasih atas kehadiran personel regu siaga pada apel pagi ini. Beberapa agenda kegiatan nanti akan kita lakukan, sebagai prioritas adalah protokol kesehatan," ucap AKP Damanik mengawali arahannya.

Selesai apel, laksanakan patroli dan mobiling di tempat keramaian untuk mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan guna meminimalkan serta mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Sampaikan secara humanis, baik dalam edukasi protokol kesehatan dan teguran langsung kepada masyarakat yang tidak memakai masker," tegas AKP Damanik.

AKP Damanik menambahkan, kondusifitas Kamtibmas di hari libur merupakan harapan dari setiap masyarakat. Seluruh aktivitas masyarakat mengacu pada protokol kesehatan begitu juga dengan tugas yang kita laksanakan. 

Kemudian kegiatan ibadah misa di gereja St. Petrus Paulus dan gereja Paulus Rasul nanti agar dipastikan berjalan aman dengan menerapkan protokol kesehatan. Kehadiran regu siaga untuk memberikan rasa aman dan ibadah misa sendiri harus dengan protokol kesehatan.

"Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, di masa Pandemi, Polri sebagai garda terdepan penanganan dan pencegahan Covid-19," tutupnya. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post