HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1166) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (122) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Pesan Kamtibmas Kasat Binmas Polres Sekadau Kepada Jemaat Gereja GKII

 


S14n Sekadau - Polres Sekadau melalui Sat Binmas melaksanakan Safari Minggu di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), Jl. Merdeka Selatan, kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (11/10). 


Mengawali sambutannya, Kasat Binmas IPTU Masdar mengucapkan terimakasih kepada pengurus gereja beserta para jemaat, yang sejauh ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam setiap giat peribadatan. 

Kasat Binmas meminta kepada jemaat, agar menerapkan disiplin protokol kesehatan tidak hanya di gereja melainkan pada setiap aktifitas di luar rumah atau di tempat-tempat keramaian. Terlebih semenjak diberlakukannya Perbup Sekadau tentang penegakan hukum protokol kesehatan. 

Disampaikannya, aturan terkait protokol kesehatan juga diberlakukan pada pelaksanaan Pilkada Sekadau, yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye. 

"Polres Sekadau dalam hal ini telah menempatkan personel keamanan dalam giat pilkada, yang mana perannya tidak hanya antisipasi gangguan kamtibmas tapi juga mendisiplinkan protokol kesehatan agar pilkada tidak menjadi klaster baru penyebaran covid-19," kata IPTU Masdar. 

Terakhir IPTU Masdar mengimbau agar masyarakat tidak terpancing berita hoax dan isu SARA untuk menjaga situasi tetap aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada.

Dirinya juga meminta masyarakat tidak terpengaruh dan tidak terpancing aksi demo UU Omnibus Law / UU Cipta Kerja, seperti yang terjadi di daerah lain. 

"Kita sama-sama ingin hidup dan beraktifitas dengan rasa aman, nyaman, dan untuk menciptakan rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama, jika ada indikasi gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak kepolisian," imbau IPTU Masdar. (Hum/Almanso)

Previous
« Prev Post