HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1158) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1140) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (115) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Polres Sekadau Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

 

S14n Sekadau - Polres Sekadau menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, yang mengangkat tema "Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045".

Syukuran digelar di aula Bhayangkara Patriatama, dan dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H, Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H, Kasat Lantas AKP Laelan Sukur, PJU Polres dan personel Sat Lantas Polres Sekadau, Selasa (22/9/2020) pukul 10.30 WIB.

Syukuran Hari Lalu Lintas digelar secara sederhana oleh Polres Sekadau dengan mengedepankan protokol kesehatan. Sebelumnya, sejumlah kegiatan sosial telah dilakukan Sat Lantas Polres Sekadau dalam menyambut Hari Lalu Lintas ke-65, mulai dari pembagian masker, membagikan alat kebersihan di tempat ibadah, anjangsana ke panti asuhan dan bakti sosial donor darah.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H pada sambutannya menyampaikan, tema yang diusung pada hari Lalu Lintas kali ini menjadi penjabaran dari progam prioritas polri khususnya untuk mewujudkan polri yang profesional modern, dan terpercaya untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kecanggihan dan kemajuan teknologi.

"Untuk menyikapinya maka polisi lalu lintas harus terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengikuti perkembangan yang ada pada saat ini," ujar Kapolres. 

"Kita harapkan polantas Polres Sekadau terus memberi pelayanan terbaik untuk mayarakat dan selalu mengikuti Protokol kesehatan karena kita masih dalam kondisi Pandemi Virus Corona (Covid-19), sekali lagi selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65, semoga polisi lalu lintas terus berjaya," ucap Kapolres.  

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sekadau. Potongan pertama dibagikan kepada personel Satlantas tertua kemudian personel yang paling muda. (hum/Almanso)

Previous
« Prev Post