HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1158) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1140) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (115) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Dandim 1205 Sintang, Tinjau Langsung Lokasi TMMD Di Kecamatan Ketungau Tengah

S14n Sintang - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1205 Sintang melakukan Kunjungan kerja langsung meninjau Lokasi Pembangunan Jalan Dari Desa Wirayuda Menuju Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat selama 2 hari yaitu pada Kamis 24/09/2020.

Dalam Kunjungan Kerjanya Dandim Sintang 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Anggota TNI yang didampingi oleh Camat Ketungau Tengah Petrianus SH,dan Masyarakat Setempat.

Dandim 1205 Sintang Letkol inf Eko Bintara Saktiawan pada saat meninjau lokasi TMMD mengatakan " Kita melakukan peninjauan langsung untuk memastikan sejauh mana Kondisi Fisik jalan yang akan dikerjakan, kata Dandim.

Dengan Kehadiran TMMD di Kecamtan Ketungau Tengah akan mempermudah akses Jalan dari Desa Tirta Karya Menuju Kecamatan Ketungau Tengah " Jadi aktivitas Masyarakat lancar, lagi Pula Kehadiran TMMD akan menjadi Stimulus juga untuk menggagas Pembangunan infrastruktur jalan Lanjutan", ungkap Letkol inf Eko Bintara Saktiawan.

Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menjelaskan dari hasil peninjauan Jalan yang akan dikerjakan oleh TNI adalah Jalan sepajang Sebelas ( 11 ) Kilo meter, Dua ( 2 ) Unit Jembatan dan Tiga ( 3 ) unit Gorong gorong, jelas Dandim.

Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menambahkan pada Kunjungan Kerja kali ini bukan hanya meninjau kegiatan fisik, Namun ada juga kegiatan non fisik yaitu melakukan penyuluhan Hukum, Pertanian, Kamtibmas dan wawasan Kebangsaan kepada masyarakat kecamatan Ketungau Tengah, tambahnya.

Sementara Camat ketungau Tengah Petrianus SH mengatakan Sebagai selaku Camat  dan juga sebagai Masyarakat Ketungau Tengah, Kami sangat berterimakasih kepada TNI atau Kodim 1205 Sintang, Sebab dengan adanya kegiatan TMMD kodim sintang di desa tirta karya,  bisa membantu masyarakat,  terutama pembuatan jalan,  sehingga masyarakat menjadi mudah dan lancar jika ada urusan di pusat kecamatan ketungau Tengah, ungkap Petrianuis SH. (red.tim)

Previous
« Prev Post