HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1155) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1139) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (112) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Arahan dan Atensi Kapolda Kalbar Kepada Personel Polres Sekadau


S14n Sekadau - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. beserta rombongan Pejabat Utama Polda Kalbar, melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Sekadau. 

Bertempat di halaman Mako Polres Sekadau, Kapolda Kalbar memimpin apel sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Sekadau, yang juga dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K. S.H., M.H.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan prioritas giat kepolisian jajaran Polda Kalbar pada saat ini adalah terkait covid-19, Karhutla dan agenda Pilkada serentak. 

"Situasi saat ini masih darurat kesehatan (Covid-19), fokus kinerja kita yaitu mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kapolda Kalbar kepada personel Polres Sekadau, Sabtu (22/8/2020) pagi.

"Tugas kita mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat, yang dimulai dari diri kita sendiri. Selalu gunakan masker agar jangan ada lagi anggota polri yang terpapar covid-19," tegas Kapolda. 

Terkait permasalahan Karhutla, Kapolda menegaskan agar anggota polri betul-betul mensosialisasikan Pergub nomor 103 tentang aturan membakar lahan, bahaya dan sanksi Karhutla kepada masyarakat. 

Kapolda juga meminta seluruh personel jajaran untuk mengawal, mengamankan dan menciptakan suasana pilkada yang aman damai kondusif, dengan mengedepankan profesionalitas dan netralitas Polri. 

Usai memberikan pengarahan di Mapolres Sekadau, Kapolda Kalbar beserta rombongan kemudian bertolak ke Polres Melawi untuk melaksanakan giat serupa. (hum/Almanso)

Previous
« Prev Post