HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1154) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1138) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) KPUD (1) kriminal (12) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (112) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

CUMONDO TRISNO SH, DUDUKI JABATAN SEBAGAI KEPALA KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN SEKADAU


S14n Sekadau - Pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau pada hari ini  11 Juni 2020 di mengelar acara pisah sambut yang digelar di Aula Serbaguna Kantor Bupati Sekadau antara pejabat lama Andri Irawan, S.H, M.H kepada Pejabat Baru Cumondo Trisno, S.H. yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Sekretaris Daerah, Ketua Pengadilan Sanggau, Kapolres, Dandim, ketua DPRD dan para kepala SKPD.

Andri Irawan, S.H, M.H menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadu ( Forkopimda ) dan DPRD Kabupaten Sekadau  serta Tomas, Toga, dan tidak terkecuali para rekan-rekan Wartawan di kabupaten Sekadau yang telah menjalin kerja sama dalam membangun Kabupaten Sekadau menjadi kabupaten yang lebih modern.

Sementara Kejari Sekadau yang baru, Cumondo Trisno, S.H menyampaikan rasa terimakasih kepada Forkopimda dan stakeholder serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sekadau, "Dan perlu saya sampaikan bahwa, apabila ada tugas yang sifatnya urgensi, kami selalu mengutamakan berkoordinasi dengan bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati", ucap Kejari yang baru bertugas di Kabupaten Sekadau ini dengan singkat.

Bupati Sekadau Rupinus, S.H. M.Si mengucapkan terimakasih kepada Kejari yang lama selama bertugas/mengabdi di Kabupaten Sekadau ini.
Terimakasih pak Irawan atas pengabdiannya selama ini, dan semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi, Dan untuk bapak Kejari yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dikabupaten Sekadau ini, kata Rupinus mengakhiri, dan dilanjutkan penyerahan cinderamata oleh Bupati, Wabup, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau kepada bapak Andri Irawan S.H. M.H.(Almanso)


Previous
« Prev Post