HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1169) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1142) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (124) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

HUT Bhayangkara ke 74, JajaranPolsek Belitang Hulu Gelar Bakti Sosial


S14n Sekadau - Masih dalam rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 nanti, jajaran Polsek Belitang Hulu melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat pemakaman umum dan tempat ibadah.

Minggu (21/6) dipimpin langsung Kapolsek IPDA Triyono, bakti sosial diawali dengan membersihkan tempat ibadah yaitu masjid Nurul Hidayah dan gereja Kemuliaan Tuhan yang berada di desa Balai Sepuak, kecamatan Belitang Hulu.

"Kami bergotong royong mebersihkan serta memangkas semak belukar dan rerumputan agar tempat ibadah yang merupakan fasilitas umum ini terlihat rapi dan asri," kata Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.

Selesai membersihkan tempat ibadah, lanjut IPDA Triyono, bakti sosial diteruskan di pemakam umum Katholik. Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti mesin pemotong rumput, parang dan cangkul.

Bakti sosial ini sudah direncanakan sebelumnya oleh Polsek Belitang Hulu, sebagaimana menindaklanjuti rapat panitia Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Sekadau beberapa waktu lalu.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Sekadau berserta jajarannya akan melakukan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya bakti sosial membersihkan pemakaman dan tempat ibadah.

"Mohon dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat, agar Polri kedepannya semakin meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas, memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat," tandasnya. (hum/Almanso)

Previous
« Prev Post