HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1162) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (118) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Kapolres Sekadau, Pastikan Kesiapan Personel dan Pos Operasi Ketupat Kapuas 2020


S14n Sekadau, Dalam Rangka memastikan kesiapan para Personel Polres Sekadau untuk melaksanakan Tugas dalam Operasi Ketupat Kapuas 2020, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K,. S.H., M.H menggelar kunjungan ketitik Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Operasi Ketupat Kapuas 2020 di wilayah hukumnya, Yang mana Pos operasi tersebut berkaitan mengenai kelanjutan dari kegiatan gugus tugas terkait Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K,. S.H., M.H menjelaskan, Pada sebelumnya untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2020, Polres Sekadau telah mendirikan 1 Pos Pelayanan yang berada di Pos Polantas dan 2 Pos Pengamanan di Sungai Kunyit dan Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis, kecamatan Sekadau Hilir, "Kita lakukan kunjungan ke 3 pos ini dalam rangka melakukan kontrol dan pengecekan pelaksanaan tugas Ops Ketupat Kapuas 2020, sekaligus cek kinerja administrasi dan kesehatan para personel", jelas Kapolres, Kamis (14/5) sore. 

Kapolres yang didampingi para PJU Polres Sekadau mengatakan Selain memantau kesiapan personel, pada kesempatan ini juga kita memberikan dukungan agar para personel dalam menjalankan tugas tetap semangat ditengah Pandemi Covid-19, kata Kapolres. 

Kapolres menyampaikan, dalam Operasi Ketupat Kapuas 2020 ini, petugas di posko melakukan cek poin kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Sekadau, Selanjutnya terhadap pengendara kendaraan, petugas juga memberikan imbauan mengenai standar protokol pencegahan Covid-19. Selain itu juga dibagikan masker serta buku panduan keselamatan berlalulintas, "Dalam operasi, kita juga ingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Sekadau," ungkap Kapolresd Sekadau, yang dilanjutkan dengan Pembagikan takjil dan bingkisan oleh Kapolres AKBP Marupa Sagala, S.I.K,. S.H., M.H kepada para personel yang bertugas di tiga Pos Ops Ketupat Kapuas Polres Sekadau.(hum/Almanso)

Previous
« Prev Post