HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1172) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1143) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (126) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Kapolres Sekadau, Berikan Penghargaan Bagi 2 Anggota Polri Yang Memasuki Purna Tugas


S14n Sekadau, Kepolisian Resor Sekadau menggelar upacara Wisuda Purna Bhakti pelepasan personel Polri Polres Sekadau, yaitu Aiptu Ibenu dan Bripka Maruasi Sianturi, yang telah memasuki masa purna bhakti, Upacara digelar sederhana di Aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., Pada Kamis (30/4/2020) pagi, Dan diikuti oleh Pejabat utama,  didampingi seluruh anggota dan Bhayangkari yang hadir memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian tugas kepada kedua purnawirawan Polri tersebut, Dan Sekaligus Kapolres Kabupaten Sekadau Menyerahkan Tanda Penghargaan kepada Personel yang mengakhiri masa baktinya.

Kapolres Sintang  AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan Aiptu Ibnu Arifudin terakhir bertugas di Bag Sumda Polres Sekadau. Sedangkan Bripka Maruasi Sianturi terakhir bertugas di Polsek Nanga Mahap. Keduanya telah memasuki masa purna tugas atau pensiun, setelah berdinas aktif sebagai anggota Polri, "Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah, jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran setinggi-tingginya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkap Kapolres.


Kapolres AKBP Marupa Sagala mengungkapkan Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia, "Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini", ungkap Kapolres.

Pada Kesempatan Kapolres juga menyampaikan kepada para anggotanya yang masih aktif dalam bertugas supaya melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik, Sehingga saat semua purna dari tugas dan kembali ke masyarakat apa yang dilakukan dapat diingat baik oleh masyarakat. (hum/Almanso)

Previous
« Prev Post