HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1161) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (117) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Anggota Komisi D DPRD Sintang, Bahas Jadwal Rapat Kerja


S14n Sintang, Rapat Internal Anggota Komisi D yang digelar di Gedung DPRD Sintang, Senin 10/02/2020, membahas tentang jadwal rapat kerja Komisi D bersama sejumlah investor perkebunan dan Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sintang yang dipimpin oleh Ketua Komisi D DPRD Sintang, Harjono, S.Sos,.M.Si, dan diikuti oleh Anggota DPRD lainnya, Zulherman, S.Sos, Agustinus SH, dan Anastasia, S.AP. 

Saat ditemui Awak media Harjono, S.Sos,.M.Si mengatakan "Beberapa waktu lalu kita di komisi sudah membahas rencana kerja ya, sebagai tindaklanjutnya kita akan adakan rapat bersama mitra kita baik itu OPD dan pihak swasta,” kata Harjono. 

“Saat ini kan masyarakat sedang melakukan kegiatan musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat kecamatan-kecamatan jadi kita jadwalkan kegiatan tatap muka mulai minggu depan,” tambahnya. 

Setidaknya ada 2 (dua) OPD yang akan terlibat dalam pertemuan-pertemuan ini, Dinas Pertanina dan Pekebunan Kabupaten Sintang dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sintang. Sedangkan perusahaan perkebunan yang akan diajak berdialog ada 40 lebih perusahaan. 

“Pada pertemuan itu nantinya kita ingin berkenalan dengan para mitra kita, kan kita ini juga banyak anggota dewan yang baru, ” kata pria yang akrab disapa Bejang itu. “Selain itu kita juga ingin tahu progres dan kondisi yang terjadi di perusahaan-perusahaan tersebut. Misal bila ada kendala dengan masyarakat, lewat dialog ini kita harapkan bisa mencari solusi bersama. Kami sebagai wakil rakyat akan terus berusaha mengusahakan yang terbaik untuk masyarakat kita hanya saja kita perlu waktu dan proses yang tidak sekejap, ya,” ujar Politisi Partai Golkar tersebut.(red.e)

Previous
« Prev Post