HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1161) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (117) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

dr Sinto Linoh Sebut Gejala Virus Corona Belum Ditemukan, Ajak Warga Sintang Jaga Pola Hidup Sehat


S14n Sintang, Informasi Penyakit Menular Virus Corona  yang berasal dari Kota Wuhan Negeri China Menjadi Viral di seluruh Dunia termasuk salah satunya Negara Indonesia, Maka dalam Menanggapi isu atau kejadian tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Haryshinto Linoh, MM tidak mau kecolongan tentang virus tersebut.

Sehingga Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dengan Sigap mengadakan Konferensi Pers yang digelar di Aula Dinas Kesehatan Kabupeten Sintang pada Senin 27/01/2020 tentang himbauan mengenai Virus Corona tersebut.

Dalam Konferensi Persnya dr. Sinto mengatakan Virus Corona menurutnya berasal dari Hewan yang menular kepada manusia dan hingga saat ini ratusan kasus telah terjadi di Negara China, seperti halnya Virus Corona yang hingga saat ini belum ditemukan tanda-tanda Virus Corona, "Namun kita berharap agar masyarakat selalu waspada dan menjaga pola hidup sehat, dan masyarakat tetap tenang, Untuk Virua corona tersebut sejauh ini di Indonesia belum ada ditemukan yang positif, pada khususnya di Kabupaten Sintang sendiri masih aman, dan mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Sintang terhindar dari Virus tersebut", Himbaunya.

dr Sinto Berharap agar pihak Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Ade Mohamad Djoen Sintang dan berbagai pihak, Untuk tetap bekerja sama melakukan monitoring terhadap berbagai penyakit yang dialami pasien Rumah sakit dan gejala gejalanya, termasuk kepada puskesmas dan jajaran kesehatan lainya dikabupaten Sintang. harap Sinto.(red.)

Previous
« Prev Post