HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1231) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (171) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

BUPATI SINTANG HADIRI PENYERAHAN INVESTASI TANAH DAN BEASISWA DI SMK MUHAMMADIYAH


S14n Sintang, Sebagai bentuk kepedulian terhadap program pendidikan di Kabupaten Sintang  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Sintang bekerjasama dengan CV. Sugi Graha Indah hari  ini  Senin,13/01/2020 pagi  melaksanakan Penyerahan Investasi Tanah  dan Beasiswa Pendidikan kepada siswa/siswi SMK Muhammadiyah  Sintang yang secara langsung dihadiri Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH.

Pada saat  menyampaikan kata sambutannya dihadapan ratusan  siswa-sisiwi  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  menyampaikankan, apabila negara ini kuat  dan Kabupaten Sintang ini ingin maju pilarnya itu ada empat  yaitu yang pertama ilmunya ulama, yang kedua adilnya penguasa, ketiga dermawannya kaum yang mampu, dan keempat adal;ah doanya kaum duafa.

“hari ini saya bahagia ada  seorang dermawan yang mau membantu anak-anakku sekalian yang masih hidup dalam dunia pendidikan ini sangat  luar biasa kami sangat berterimakasih kepada CV. Sugi Graha Indah dan HIPMI Sintang Mardiansyah, yang telah bersikap  melakukan kesetiakawanan sosial” jelas Jarot Winarno.

Selain itu  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH juga menjelaskan, bahwa diramalkan oleh para ahli  dua puluh lima tahun yang akan datang  tepat satu abad Indonesia merdeka, kita mengalamai yang namanya Indonesia Emas 2045, pada saat itu Indonesia menjadi Indonesia menjadi negera terbesar nomor tiga didunia.


“sehinnga kalian anak-anakku sekalian nantinya pada usia sekiat empat puluh tahun, anda sekalian nantinya sudah menjadi dewasa dan ada yang menjadi kepala Sekolah, ada yang menjadi dokter, ada yang menjadi TNI/Polri termasuk pengusaha, ada yang menjadi Anggota dewan bahkan ada yang menjadi Bupati , dan pada Era Indonesia Emas 2045 anda seklaianlah yang akan memimpin Sintang” tegas Jarot Winarno.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Sintang Asep Muslim, pihaknya sangat berterimaksih dengan  kepedulian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Sintang bekerjasama dengan CV. Sugi Graha Indah terhdap siswanya yang telah memberikan penyerahan  Investasi Tanah  dan Beasiswa Pendidikan kepada siswa/siswi SMK Muhammadiyah  Sintang.

“sebanyak  lima belas   pelajar Sekolah  Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah   Sintang yang menerima penyerahan beasiswa, yaitu  Beasiswa yang diberikan dalam bentuk uang pembinaan diberikan kepada sebanyak delapan siswa  berprestasi dan  sebanyak tujuh  siswa tidak mampu , selain itu juga dilakukan penyerahan  beasiswa dalam bentuk sertifikat tanah  kepada empat  orang siswa, dan bantuan ini semoga bermanfaat bagi para siswa” jelas Asep Muslim.

Pada Penyerahan Investasi Tanah  dan Beasiswa Pendidikan kepada siswa/siswi SMK Muhammadiyah  Sintang yang secara langsung dihadiri Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH hari ini juga dihadiri Ketua  DPD Pengurus Muhammadiyah Sintang Slamet Turmudzi, Direktur CV. Sugu Graha Indah Sugiyanto, Ketua BPC Himmi Sintang Ketua Pemuda Muhammadiyah Sintang, Kepala BNN Kabupaten sintang Agus Akhmadin, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Sintang Asep Muslim,  Ketua BNN Kabupaten Sintang Agus akhmadin, , Camat Kota Sintang Siti Musrika, Dewan Guru serta para guru. (red_hum)

Previous
« Prev Post