HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1227) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1148) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (3) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (168) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

BUPATI SINTANG HADIRI PENUTUPAN TURNAMENT SEPAK BOLA PUDAU RAYA CUP 2019


S14n Sintang, Sebelum melakukan Penutupan  Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019 di Desa Lebah Ubah Kecamatan Sungai Tebelian pada hari Selasa, 26/11/2019 sore Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.Ph,  sempat menyaksikan  jalan  Final Sepak bola  Tim Kesebelasan  Keria Raya  melawan Tim Refsol FC, dengan permainan yang cukup seru  dalam memperebutkan Juara Pertama.  

Dalam permainan  babak pertama  Tim Kesebelasan  Keria Raya  unggul mencetak  satu gold dan pada Babak Kedua  ternyata  Tim Kesebelasan  Refsol membalas  serangan dan berhasil membalas  cetakan gol sehingga   seri dengan angka  1-1,  sehingga menambah serunya jalanan pertandingan sepak bola yang disaksikan ribuan mata para  penonton.  

Dan akhirnya  Permainan yang berakhir seri  1-1  Final antar Tim Kesabelasan Keria Raya  dengan Tim Kesebelasan  Refsol FC dilakukan tendangan adu Pinalti dan kahirnya  dibenangkan  Tim Kesebelasan  Keria Raya  denga angka 4 gol dan Tim Kesebelasan Refsol FC  1  gol.

Dalam sambutannya  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, menyatakan,   bahwa  dalam bermain bola para pemain harus  memiliki  empat sikap  yaitu Enjoy,  memiliki nyali, kerjasama  dan  bermain bola harus percaya diri,  dan bermain bola itu tidak boleh kasar tetapi keras karena Olah raga  bola ini  adalah olah raga laki-laki yang saat ini juga  disukai olah para wanita bahkan  , saat ini juga disukai  para  wanita.


“selamat bagi yang menang dan yang kalah jangan kecil hati bagi Tim bola Putra, dan bagi Tim Bola Putri juga sangat luar biasa  semangatnya” tegas  Jarot Winarno
Sementara itu, Ketua Umum Open Turnament Pudau Raya Cup 2019 Boniyanto,S.Hut.MM,  menjelaskan,   bahwa kegiatan  pertandingan Open Turnament sepak bola yang  dilaksanakan selama  jeda waktu  empat puluh empat hari ini mempertandingkan Tim kesebelasan Putra  ada sebanyak  Enam Puluh Dua Kesebelasan  dan Tim Kesebelasan Putri ada sebanyak  Dua Puluh Enam Kesebelasan.

“tentunya kesuksesan Open Turnamen Sepak Bola  Pudau Raya Cup 2019   ini  tidak terlepas  juga dukungan  Pemerintah kabupaten Sintang yang telah memberikan  partuisipasi bentuk dana pembinaan, jajaran Forkopimcam, seluruh kepala Desa yang juga turut  berpartisipasi ,  serta   segenap panitia,  serta   kepada seluruh kontingen yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti  lomba ini”  tegas  Boniyanto.

Pada  Penutupan  Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019 di Desa Lebah Ubah Kecamatan Sungai Tebelian pada hari Selasa, 26/11/2019 sore,  yang dihadiri  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, juga Anggota DPRD Sintang, Kapolsek, Danramil, Camat  serta Jajajaran Forkopimcam, para  Kepala Desa,  Tokoh Masyarakat  dan tokoh agama  Kecamatan  Sungai Tebelian.  (red_hum)

Previous
« Prev Post