HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1227) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1148) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (3) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (168) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Bupati Bersama Anggota DPRD Sintang, Tutup Turnamen Bola Volly Sepauk Cup 2019, Juara Satu SMK Amaliyah Sekadau



S14n Sintang, Rangkaian Turnamen bola Volly Pemuda Sepauk Cup tahun 2019 Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk kabupaten sintang resmi ditutup oleh bapak Bupati Sintang, dr. Jarot Winarnno, M.Med.PH pada Jumat 01/11/2019 yang mana Kegiatan tersebut merupakan bentuk Wujud memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, yang dihadiri oleh ketua PBVSI Kabupaten Sintang beserta jajarannya, Anggota DPRD Sintang John Xifli, Camat Sepauk Cing Han, dan sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Sepauk.

Dalam Sambutannya Bupati sintang menyampaikan, Turnamen bola Volly Pemuda Sepauk Cup tahun 2019 Ini merupakan bentuk semangat sumpah pemuda yang menggelora, sehingga bisa membuat sebuah kegiatan yang diprakarsai dan diselenggarakan dan diikuti oleh anak muda, Turnamen ini selalu diadakan setiap tahun dan sudah memasuki session yang ke-9, Pertandingan kali ini yang di mainkan oleh  23 tim putra dan 27 tim putri yang ikut dalam turnamen ini, jelas Bupati.

“Kegiatan ini juga sungguh luar biasalah ya, pertandingannya open untuk semua pihak yang berminat, juaranya saja dari Sekadau bah, ada juga yang dari Melawi. Ini bukti bahwa para pemuda ini punya semangat inklusif, terbuka, tidak memilih-milih, semua dirangkul,” ujar dr. Jarot lagi. “Selamat bagi yang menang, yang kalah biasa saja, tetap terus giat berlatih, tahun depan bisa ikut lagi ,” Ungkap Jarot.


John Xifli Anggota DPRD Sintang mengatakan, Bagi saya Pertandingan Bola Volly  adalah sebagai alat pemersatu bangsa,  maka Dalam Rangka Hari sumpah Pemuda Ke 91 tahun 2019 ini, para pemuda harus memiliki semangat untuk maju, membangun jiwa dan semangat  untuk lebih baik kedepannya, sehingga dengan dilaksanankannya  pertandingan Bola Volly di kecamatan Sepauk secara Khusus ini, tentunya memiliki semangat yang kuat dalam berkompetisi, kata John Xifli.

Olahraga Bola Volly menjadi alat pemersatu Bangsa bukan hanya kiasan semata , "Bukti kecil saja, Kecamatan sepauk mengadakan Pertandingan Volly, Akan tetapi Para tim Volly yang ikut bertanding datang dari kabupaten Melawi dan Kabupaten Sekadau, ini salah satu contoh kecil saja, Para Pemain juga bukan hanya sekedar menyangkut prestasi saja  akan tetapi  Volly dapat membangun jiwa manusia yang kuat dan tangguh, jelas John.

Ketua Panitia Dian menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan banyak pihak pada penyelenggaran turnamen bola voli pemuda Sepauk cup tahun 2019 ini. Kegiatan ini telah berjalan dengan baik dan lancar, “Kami harapkan tahun depan, semangat teman-teman baik itu panitia maupun peserta dan juga para sponsor tetap teguh dalam mendukung acara kita ini,” kata Dian. 

Pertandingan final kali ini mempertemukan tim RRG Lemon dan SMK Amaliyah Sekadau, dimenangkan oleh tim dari Sekadau dengan skor 3-2. (red,Ars) 
. 

Previous
« Prev Post