HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1230) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (170) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Tuah Mangasih ST, M.Si, Himbau Masyarakat Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Tuah Mangasih  ST, M,Si
S14n Sintang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang Tuah Mangasih ST, Msi mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh Kepolisian Resor Sintang yang dibantu oleh masyarakat setempat dengan cepat mengamankan Inisial FS Tersangka pembunuh Kepala Sekolah  SD Negeri 24 Mensiap Baru Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang. 
Tuah Mangasih menyampaikan Turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya, telah di panggil Tuhan Saudara kita almarhum bapak Sugimin.
"Dengan diamankannya tersangka sehingga mempermudah pihak Kepolisian melakukan penegakan hukum bagi pelaku, juga pihak keluarga korban merasa puas" ungkap Tuah saat ditemui dikediamannya 20
/10/2019.
Tuah menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu menjunjung tinggi norma norma,  memperkuat tali silaturahmi terhadap keluarga, bahkan terlebih lebih dimasyarakat, sehingga apapun permasalahan dimasyarakat itu akan bisa terselesaikan dengan baik, ucapnya. 
"Kepada para pemuka Agama, Tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sintang agar lebih meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Mari lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Sehingga langkah apapun yang akan kita  lakukan di dalam kehidupan sehari hari, dan terpenting sesuai dengan kehendakNya, Saya yakin kita akan terlindungi diri hal hal yang menyesatkan,” pesan Tuah.
" Dengan Kejadian tersebut,  Kita mengambil hikmah, dimana yang namanya musibah bisa menimpa siapapun dan kapanpun, karena itu mari kita jaga tutur kata, apabila ada sesuatu masalah maka selesaikan dengan bijak,” ujarnyanya. (red.)

Previous
« Prev Post