HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1231) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (171) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Raih Opini WTP Ke Tujuhkalinya, Wakil Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, Berikan Apresiasi

Anggota DPRD Sintang Jeffray Edward
S14n Sintang, Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalimantan Barat, Edih Mulyadi Memberikan Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ketujuh kalinya dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun anggaran 2018 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, yang terima langsung oleh Bapak Bupati Sintang  dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH.di ruang kerja Bupati Sintang, Rabu (16/10/19), mendapat  tanggapan Dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward memberikan apresiasi atas kembalinya Kabupaten Sintang mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketujuh kalinya.
Jeffray Edward berharap agar tetap mempertahankan dan menjadi memotivasi untuk terus memperbaiki apa saja yang menjadi kekurangan dan masukan dari Menteri Keuangan.
Jeffray sangat merasa bersyukur Kabupaten Sintang kembali Kabupaten Sintang mendapatkan WTP lagi untuk yang ketujuh kali, Ini  yang kita harapkan bahwa tahun Depan bisa kita pertahankan, Kemudian apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan administrasi agar tetap diperbaiki sehingga ke depan hasil yang kita dapatkan hari ini bisa terus berlanjut", dan berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang terus menerus membenahi sistem administrasi Keuangan, harap Jeffray. 

Sebagai DPRD kita melakukan pengawasan bersama Pemerintah Kabupaten Sintang  dan memperhatikan apapun yang menjadi temuan-temuan yang direkomendasikan BPK dengan Waktu yang tepat dapat kita tindaklanjuti,  ungkap Jeffray. 
Sementara Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalimantan Barat, Edih Mulyadi menyampaikan Pemerintah Pusat melalui Menteri Keuangan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sintang karena telah berhasil kembali meriah WTP ketujuh kalinnya. Namun demikian kata Edih WTP bukan akhir dan bukan sesuatu yang menjamin terlepas dari hal yang bersifat penyelewengan, dan WTP ini suatu pencapaian yang luar biasa, tentu prestasi ini harus di pertahankan di kemudian hari",pesan Edih.(red.)

Previous
« Prev Post