HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1231) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (171) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Sintang Defenitif Dilantik Dan Diambil Sumpah Janji

Foto Pengabilan Sumpah Janji Ketua, Wakil Ketua DPRD Sintang
S14n Sintang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )  Kabupaten Sintang telah Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Sintang Periode 2019 - 2024. Yang di laksanakan di Ruang Sidang kantor DPRD Sintang pada Jumat 25/10/2019.
Dalam gelar rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Sintang, Seluruh Anggota DPRD, dan Unsur Forkopimda,  dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sintang.
Adapun yang dilantik dan di ambil sumpah jabatannya yaitu Ketua DRPD Kabupaten Sintang yang baru Florensius Rony,  dan Jeffray Edward Sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sintang  Periode 2019/2024, Oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulahdi SH,MH, Untuk Sementara jabatan Wakil Ketua II DPRD Sintang belum dapat dilantik karena masih dalam tahap proses, Pungkasnya.

Usai diambil Sumpah Janji  jabatan, Ketua DPRD Kabupaten Sintang  Florensius Rony mengatakan bahwa Sebagai Ketua DPRD Sintang adalah sebuah amanah yang  harus di emban untuk memimpin Lembaga di Legislatif atau DPRD Kabupaten Sintang, Dan Tugas ini tidaklah perkara yang mudah, dan tentu untuk menjalankannya harus sesuai aturan yang telah ditetapkan, dan juga tidak luput dari dukungan dan kerjasama dari rekan rekan anggota legislatif yang lainnya.
Florensius Rony Sebagai Ketua DPRD menyampaikan, Pada  hari ini kita dilantik, Maka  proses rencana kerjapun berjalan sesuai dengan Tugas pokok, tanggung jawab dan kewenangan yang kita miliki.
Ketua  DPRD Sintang itu menghimbau Bagi seluruh Warga Masyarakat se Kabupaten Sintang mulai hari ini bisa menyampaikan aspirasinya ke kepada DPRD Sintang, termasuk yang menyangkut pembangunan yang dapat mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Sintang.(red.)

Previous
« Prev Post