HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1158) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1140) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (115) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Jelang Pilkada : Welbertus Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Sintang 2020

Welbertus
S14n Sintang, Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Sintang yang akan diadakan secara serentak pada tahun 2020 mendatang, anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus mengingatkan agar masyarakat dapat menyikapi informasi yang beredar secara bijak. Demikian ungkap Welbertus. Jumat 18 Oktober 2019. Ia meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan hal-hal yang ingin menganggu kestabilan,Keamanan ketertiban masyarakat.

“Kita mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menyikapi segala informasi yang beredar, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diadakan tahun 2020 mendatang, Pilkada inikan gawai kita semua, marilah kita sama mensukseskan nya,” ungkap Welbertus.

Menurutnya meskipun ada persoalan-persoalan saat pelaksanaan Pilkada nantinya, dirinya berharap agar segala persoalan yang ada dapat di selesaikan secara bijaksana. Ia berharap dalam penyelesaian segala persoalan yang ada dapat dilakukan secar bersama, dengan demikian menurutnya segala persoalan akan mudah teratasi.

Welbertus Menyampaikan, siapapun yang akan mencalonkan diri tentu harus sehat lahir batin, dan juga para pendukung harus siap menerima kondisi baik menang maupun kalah. Sebab persoalan menang atau kalah adalah merupakan hal yang biasa dalam dunia politik, “Kita juga berharap meskipun ada persoalan-persoalan pada saat pelaksanaan Pilkada nantinya, namun kita harapkan segala persoalan yang ada dapat diselesaikan secara bijaksana. Siapapun yang menang kita harus terima dengan lapang dada,” ujarnya.

Martinus salah seorang warga Sintang juga mengatakan, dalam Pilkada serenta mendatang khususnya di Kabupaten Sintang dirinya berharap pigur yang akan maju bertarung pada Pilkada tersebut haruslah dilakukan seleksi yang secara selektif, hal ini tentunya agar tercapai pemimpin yang cerdas dan mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Sintang.

Selaku masyarakat kita sangat berharap, pemimpin yang terpilih tentunya harus lebih membawa kemajuan bagi daerah kita, siapapun yang terpilih masyarakat haru terima, intinya pemimpin yang terpilih benar-nenar mebawa kemajuan bagi masyarakat Sintang” tegas Martinus.(red.And.)

Previous
« Prev Post