HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1161) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (117) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Jeffray Edward, SE.,M.Si, Sebut Tiga Partai Politik Mendapatkan Suara Terbanyak Dan Memperoleh Kursi Pimpinan Di DPRD Sintang


S14n Sintang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, telah mengadakan  Rapat Paripurna dalam rangka Pemilihan Ketua dan Wakil ketua DPRD Kabupaten Sintang Defenitif Periode 2019-2024, Dalam Rapat Paripurna tersebut Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sintang defenitif adalah Florensius Rony, Sementara Wakil Ketua DPRD Sintang Defenitif adalah Saya sendiri Jeffray Edward, SE.,M.Si, kata Jeffray Edward, SE.,M.Si saat ditemui Para awak media dikantornya pada Rabu pagi 09/10/2019. 

Jeffray menjelaskan, ada Tiga Partai Politik yang mendapatkan suara terbanyak dan memperoleh kursi pimpinan di DPRD Sintang, antara lain Partai Nasdem, PDIP, dan Hanura. akan tetapi hingga hari ini, hanya dua Partai Politik saja yang sudah melengkapi persyaratannya, Sementara Partai Hanura belum bisa melengkapi persyaratannya, jadi untuk sementara kita hanya mengumumkan dua kursi pimpinan yaitu dari Partai Nasdem dan Partai PDI Perjuanga, jelasnya.


Jeffray menganjurkan agar usulan ini dapat ditindaklanjuti sesuai dengan surat Kemendagri dan Gubernur Kalimantan Barat bahwa satu orang pun bisa diusulkan jika yang lain belum melengkapi persyaratan administrasi, ungkapnya.

“Untuk Partai Hanura kita berharap agar segera melengkapi persayaratanya secepat mungkin. Karena memang hanya surat pengantar dari Kabupeten itu saja yang belum ada. Karena memang syarat yang diperlukan harus ada dari Pusat, Provinsi dan juga Kabupaten, sementara Batas akhir untuk melengkapi  tidak ada di tentukan namun kita sangat berharap secepatnya dilengkapi, agar bisa secepatnya kita tindak lanjuit", harap Jeffray. (red.and)

Previous
« Prev Post