HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1231) Dana Desa (1) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1149) Hiburan (15) hukum (50) Internasional (72) Kasus (4) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (39) Korupsi (3) KPUD (1) kriminal (14) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (241) PEMDA (6) pendidikan (41) Perkebunan (1) Pilkada (1) Polisi (171) Politik (138) Pungli (1) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (8) Umum (35)

Anggota DPRD Sintang , Berikan Tanggapan Terhadap Adanya Mosi Tidak percaya Kepada Dewan

Anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih ST,M.Si
S14n Sintang, Dihadapan Para Awak Media ,Anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Politisi PDI P.erjuangan,Tuah Mangasih, ST,M.Si, mengatakan Apabila Rakyat ingin menyampaikan aspirasinya atau ingin bertemu dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Agar memberikan Informasi atau menyurati terlebih dahulu, Supaya dapat diterima secara nyaman, dan tidak ada kesan dewan tidak mau menerima masyarakat, mengingat anggota DPRD tidak berada dikantor, kata Tuah Mangasih. saat ditemui dikantornya ,9/10/2019.



Tuah Mangasih menjelaskan Anggota DPRD ada Dikantor ketika ada rapat, dimana kalau sudah rapat kami bisa sampai malam hari, bahkan jika setelah mengadakan rapat, mereka menyusun kembali jadwal jadwal rapat berikutnya, .Dan tidak boleh dewan itu rapat tanpa jadwal atau terjadwal terlebih dahulu, jelas Tuah.

Tuah menambahkan, setelah selesai rapat tentu kami sebagai Dewan berada ditengah tengah rakyat, sehingga dengan banyaknya kami bersama dengan masyarakat, kami akan tahu apa yang menjadi keluhan warga dilapangan, misalnya, Ada jembatan yang rusak,atau Jalan yang harus diperbaiki,Jjadi kedepan biar tidak salah pemahaman, jika ingin menyampaikan aspirasi, aksi damai  atau pun perorangan, supaya menyurati jauh jauh hari,.supaya nanti bisa dijadwal siapa atau dari komisi mana yang menerima teman teman  yang ingin ketemu DPRD, tambahnya.

Anggota DPRD Sintang Santoso
Mangasih mengungkapkan Tidak ada yang melarang masyarakat yang ingin bertemu dengan Anggota DPRD Sintang termasuk Adek adek Mahasiswa, Namun Pada Waktu itu Seluruh Anggota DPRD Sintang Mengadakan Rapat bersama Kementerian Dalam Negeri Di Jakarta membahas tentang tata Tertib Dewan, ungkapnya..

Sementara Santoso Anggota DPRD Kabupaten menegaskan "Pada Saat Adek adek Mahasiswa melaksanakan aksi damai ,memang tidak satupun Anggota dewan ditempat, dan ,itu tidak ada unsur disengaja, dan memang harus di luruskan terkait mosi tidak percaya kepada DPRD Sintang tadi, Lagi pula DPRD Sintang saat ini kan belum ada pembagian Bidang bidang untuk pembagian tugas tugas pokok, bidang apa yang harus di emban". tegas santoso. ( red..Aris)

Previous
« Prev Post