HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1155) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1139) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (112) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

TIM BASARNAS SINTANG BERSAMA POLSEK SEPAUK TEMUKAN KORBAN TENGGELAM KONDISI TIDAK BERNYAWA


S14N Sintang, Kamis sore 23/5, seperti biasanya sepulang kerja sebagai pekerja tambang emas, Saipul 16 tahun, mandi bersama temannya di lanting/jamban tepian Sungai Kapuas. Dan lokasi TKP berkisar 5 km dari hilir pasar kecamatan Sepauk. Tepatnya di Sungai Kapar dusun Sungai Lais desa Nanga Sepauk.

Menurut keterangan keluarga korban, almarhum Saipul berasal dari desa Balai Sebut kabupaten Ketapang dan merantau sebagai pekerja tambang emas di Sungai Kapar, kecamatan Sepauk kabupaten Sintang.
Setelah selesai bekerja, Saipul dan temannya turun ke lanting hendak mandi sekitar pukul 16.30 WIB.

Dan tiba-tiba Saipul tenggelam ke Sungai dan tidak timbul lagi ujar temannya yang di iyakan keluarga korban.
Jadi dari waktu kejadian kemarin kami sudah mencari dan melakukan penyelaman di seputaran lokasi korban tenggelam. Akan tetapi tidak menemukan korban.
Sehingga kami meminta bantuan Tim Basarnas kabupaten Sintang untuk mencari korban, dan sekitar pukul 11 tadi warga bersama Tim Basarnas berhasil menemukan jenazah Saipul tidak begitu jauh dari lanting pemandian tempat dia terjatuh, jelasnya.

Hasil pantauan awak media belasan Tim Basarnas di dampingi personil Polsek Nanga Sepauk agak kesulitan menuju TKP disebabkan kendaraan roda empat tidak bisa masuk dan akhirnya, Tim meminjam perahu karet warga menuju tempat kejadian.

Dan hari ini, Jumat 24/5/19 rencananya korban akan kita bawa pulang ke kampungnya di kecamatan Balai Sebut kabupaten Ketapang, karena berhubung orang tua korban ini tidak mampu datang ke lokasi ini, pungkasnya.( Jhn)

Previous
« Prev Post