HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1158) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1140) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (115) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Yustinus: Akan Di Audit Dana Bos SD Dan SMP Se-Kabupaten Sintang




S14N sintang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan Inspektorat Kabupaten sintang melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan secara Terpadu Berkitan dengan tata kelola Keuangan Biaya Operasional Sekolah (Bos) di Kecamatan Ketungau tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat pada tanggal 28/03/19.

Yustinus Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang Mengatakan Kegiatan akan berlangsung selama Dua hari mulai hari Kamis tgl 28 s/d 29 Maret 2019 yg dipusatkan di Aula Kecamatan ketungau Tengah dengan menghadirkan para kepala Sekolah SD dan SMP se- kecamatan Ketungau Tengah. 

"Kegiatan pengawasan ini telah dilaksanakan di Tiga Kecamatan yaitu Kayan Hilir, Serawai dan sekarang giliran Kecamatan Ketungau Tengah, Sementara Kecamatan lainnya akan menyusul, Kata Yustinus. 

Di jelaskan Yustinus, Tujuan dilaksanakan Kegiatan Audit terpadu ini tidak lain adalah untuk melakukan Audit, membina dalam pengelolaan Keuangan Bos, Menata serta membimbing para Kepala Sekolah dalam pengelolaan Keuangan Bos agar sesuai dengan Julak dan Juknis yang ada, jelasnya. 

Yustinus berharap dengan pemeriksaaan terpadu ini Kedepannya, Sekolah dalam menata dan mengelola Keuangan akan semakin baik, sehingga meningkatkan penyelenggaraan pendidikan diKecamatan ketungau tengah secara khusus dan Kabupaten sintang umumnya akan semakin baik, Ungkapnya. ( red) 

Previous
« Prev Post