HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1156) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1139) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (113) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

LOSIANUS SPD. M.SI, MOHON DUKUNGAN & DOANYA UNTUK PESERTA OSN TINGKAT SMP KE PROVINSI


Juara terbaik Perlombaan OSN tingkat SMP se-Kabupaten Sekadau telah ditetapkan para pemenang/juara yang akan mewakili Kabupaten Sekadau ke pertandingan berikutnya di Provinsi.

Kita selaku masyarakat dan sekaligus sebagai orang tua dari salah satu peserta berharap, agar para peserta yang mewakili Kabupaten Sekadau ini bisa menyaingi dan mengalahkan peserta dari Kabupaten lain di Pontianak. Supaya bisa berlomba ke tingkat Nasional lagi, ujar salah seorang orang tua murid/peserta.

Adapun para peserta yang siap mengikuti perlombaan OSN tingkat SMP ke Pontianak adalah:

Juara 1 IPA
Nama: Natalia Nata De Lova Hasibuan,
Asal sekolah: SMPN 04 Engkersik.
Jumlah nilai: 34

Juara 2 IPA
Nama: Earlyne Erayshell
Asal sekolah: SMPN 01 Belitang
Jumlah nilai: 30

Juara 3 IPA
Nama: Mimi Lusia
Asal sekolah: SMPN 08 Sekadau Hulu
Jumlah nilai; 25

Juara 1 IPS
Nama: Tio
Asal sekolah: SMPN 01 Belitang 
Jumlah nilai: 28

Juara 2 IPS
Nama: Brayen Danuarta
Asal sekolah: SMPN 05 Nanga Taman.
Jumlah nilai: 26

Juara 3 IPS
Nama: Diah Tati Pratama
Asal sekolah: SMPN 03 Nanga Taman
Jumlah nilai: 25

 Juara 1 Matematika
Nama: Brigida Vinny Fibriyanti
Asal sekolah: SMPK Santo Gabriel
Jumlah nilai: 14

Juara 2 Matematika
Nama: Jennifer Chailindra
Asal sekolah: SMPK Santo Gabriel.
Jumlah nilai: 11

Juara 3 Matematika
Nama: Stefanus Jhiu Shen
Asal sekolah: SMPN 01 Nanga Mahap.
Jumlah nilai: 10

Menurut info yang shot14news peroleh dari dinas terkait, bahwa para peserta ini akan memperoleh Piagam & Medali sebagai bentuk penghargaan dalam perjuangannya membawa nama baik sendiri, sekolah asal, Dinas Pendidikan, terlebih nama baik kota Kabupaten.

Ketika dikonfirmasi via WhatsApp, ketua tim dan sekaligus Kasi (minat dan bakat anak) SD dan SMP Haji Sujono. Spd menyatakan sangat berharap dan selalu mendukung sepenuhnya, jangan sampai terhenti sampai disini. Khusus buat anak-anak yang berprestasi ini, kita harus mensuport supaya mampu ke tahap tingkat Nasional, harap Sujono.

Hal senada juga diharapkan Losianus SPd. M.Si, selaku Kadis Diknas Kabupaten Sekadau.
Saya memohon dukungan dan Doa dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sekadau ini, untuk anak-anak kita yang akan berangkat ke Pontianak mengikuti pertandingan OSN tingkat provinsi Kalbar.

Semoga target 5 besar bisa kita raih ya, bila perlu kita harus usahakan memperoleh peringkat 1  untuk menuju tingkat Nasional. Jadi, saya mohon dukungan dan doanya pinta Losianus,  25/3/2019.
(Jhon).

Previous
« Prev Post