HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1161) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (117) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Polres Melawi Sosialisasikan Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Aplikasi Online


S14N Melawi, Penerapan sistem Kerja dengan berbasis aplikasi SMK (Sistem Manajemen Kinerja) dengan menggunakan aplikasi berbasis online atau sistem androit mulai di Sosialisasikan di Mapolres Melawi melalui kegiatan pelatihan, Diselenggarakan di aula Tribrata Mapolres Melawi Selasa pagi,15/01/19, Yang dibuka oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S.Kom dan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Melawi Kompol.Porwanto.
   Wakapolres Melawi Jajang menjelaskan dengan adanya sosialisasi dan pelatihan aplikasi SMK online ini, berharap agar seluruh personil dapat mengerti dan men-download aplikasi ini, hal ini untuk mendukung sistem penilaian kinerja  Kepolisian khususnya di wilayah Polres Melawi, ungkapnya.

   System Manajemen Kinerja online ini berlaku selama 6 bulan sekali untuk penilaian kepada seluruh personil Kepolisian khususnya di Polres Melawi dan Polsek Jajaran yang hasilnya akan dikirim ke Mabes Polri, tegas Jajang.
   Smentara  Kabag Sumda Polres Melawi Kompol Purwanto dalam materinya menjelaskan bahwa dalam rangka mengukur kinerja anggota polri yang berbasis kompetensi maka dilakukan penilaian kinerja secara objektif, transparan, dan akuntabel dengan menggunakan system manajemen kinerja online dan terintegritasi dengan aplikasi system informasi personil polri.

“Diharapkan juga agar seluruh peserta pelatihan dan sosialisasi dapat mengikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”, Ujar Kabag Sumda Kompol.Porwanto. (Red,andi) 

Previous
« Prev Post