HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1169) Duka (1) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1142) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (124) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Propam Polda Kalbar Laksanakan Pemeriksaan Gaktiblin Jajaran Polres Sintang


     S14N Sintang,  Dalam rangka penegakkan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) Anggota Polri, Bid Propam Polda Kalbar melakukan kunjungan ke Polres Sintang pada Selasa (22/01/2019), yang dipimpin langsung oleh Kompol M. Sahid Hadiwijaya dan di dampingi 6 Personil Propam Polda lainnya yaitu Iptu Warsito, Ipda Bambang W, Aipda Ajie Sadewo, SE, Brigadir Jeri Priyono, dan Bripda Romi Yudha Pratama serta turut hadir juga Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH, para Pejabat Utama Polres Sintang dan diikuti oleh anggota jajaran Polres Sintang beserta Polsek jajaran.

Ketua Tim Kompol M. Sahid Hadiwijaya mengatakan Gaktiblin tersebut bertujuan agar anggota Polri tertib dan tidak melangar aturan. "Jangan sampai kita menindak masyarakat, sedangkan kita sendiri belum bersih," ujarnya

Kompol M.Sahid HadiWijaya juga menghimbau kepada seluruh anggota agar menjaga profesinalisme, sikap tampang dan menghindari tempat-tempat hiburan malam, narkoba, terkecuali ada surat perintah tugas yang dikeluarkan oleh pimpinan dan ia juga mengingatkan kepada anggota agar bekerja dengan jujur dan disiplin.

Yang menjadi bagian dari Gaktiblin tersebut adalah melakukan Tes urine terhadap para anggota Polres Sintang  ditujukan kepada seluruh personel dari bintara, perwira pertama, bahkan perwira menengah pun tidak luput dari pemeriksaan, kemudian Selain tes urine, Propam Polda Kalbar juga melakukan pemeriksaan sikap, surat nyata diri dan surat kelengkapan kendaraan seluruh personel Polres Sintang.(red,hum) 

Previous
« Prev Post