HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1155) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1139) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (112) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Polres Melawi Gelar Anev Operasi Mantap Brata Kapuas 2018


Melawi - Guna melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas – 2018, Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom selaku Waka Ops Res Operasi Mantap Brata Kapuas 2018 memimpin langsung pelaksanaan Anev yang bertempat di Aula Tribrata Mapolres Melawi, Rabu (14/11/18) pagi.

Operasi Mantap Brata Kapuas 2018, meliputi bentuk kegiatan, personil dan anggaran dengan meperhatikan faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan kepolisian yang menghasilkan masukan dan pertimbangan dalam pelaksanaan Operasi.

Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Analisa dan Evaluasi (Anev) bagi jajaran kepolisian sangatlah penting untuk dilakukan. sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian terkait Operasi Mantap Brata 2018, katanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan kegiatan baik Administrasi dan Anggaran,” ungkapnya.

Ia berharap masing-masing Kepala Satuan Penugasan(Kasatgas) agar mengerti dan memahami tugas dan tanggungjawabnya bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas laporkan secara berjenjang,” tegasnya.

Kegiatan Rapat Anev Operasi Mantap Brata Kapuas – 2018 dalam rangka pengamanan pemilu 2019 dihadiri oleh seluruh Kasatgas dan masing – masing operator.

Pelaksanaan anev ini adalah untuk mewujudkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan tugas pokok kepolisian melalui pengimplementasian pemolisian yang proaktif dan PROMOTER. Melalui upaya, dukungan dan tindakan nyata semua pihak diharapkan terwujud Optimalisasi Tindakan Kepolisian dalam mencapai suatu visi dan misi, yaitu: “ Terwujudnya Polri yang makin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong”. Pada pelaksanaan kegiatan Analisa dan Evaluasi para Kasatgas (Kepala Satuan Penugasan) Operasi Mantap Brata Kapuas 2018 masing – masing memberikan informasi, masukan serta pentelaahan kegiatan sehubungan dengan Operasi Mantap Brata Kapuas – 2018. ( Okt/Bgs ).

Previous
« Prev Post