HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1161) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (117) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Pastor Paroki St. Petrus Rasul Monumental Heronimus Latu Maing.Pr Jadikan TEREKAM Sebagai Pendalaman Iman

S14N Sekadau, Mewartakan Kabar Gembira Dalam Kemajemukan menjadi Tema utama Pelaksanaan acara TEREKAM ( Temu Remaja Katolik Monumental) dengan tujuan untuk pembinaan dan pendalaman iman katolik dikalangan usia tertentu yang menginjak usia remaja yang dilaksanakan selama tiga hari dimulai 28/9/18 di desa Engkersik Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau dihadiri oleh tokoh masyarakat kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno. M.Si, ketua DPRD Albertus Pinus. SH. MH, anggota DPRD dari Fraksi Hanura, Abun Tono. SP, Agus (kades Setawar), perwakilan PT. Agro Andalan, pihak Polsek Sekadau hulu, para guru agama katolik, serta para anak anak sekolah minggu hingga pelajar SMP sebanyak 195 orang bertepatan pada acara Bulan Kitab Suci Nasional.
Pastor Paroki St. Petrus Rasul Monumental Sekadau Heronimus Latu Maing.Pr, Mengatakan acara TEREKAM dilaksanakan untuk memberikan pendalaman materi tentang iman, membimbing anak-anak remaja agar selalu pada posisi jalan yang benar, jangan terjerumus dan terpengaruh oleh kemajuan zaman yang mengarah kepada hal-hal yang tidak terpuji dan tidak bermasalah, kata Pastor Paroki.
"Kita ingin agar anak-anak kita mendatang bisa menjadi tauladan yang baik di lingkungan keluarga, masyarakat dan negara, Karena anak-anak kita ini adalah masa depan dan merupakan titipan Tuhan sebagai penerus bangsa", harap Romo Maing. Lanjut Romo Maing "Dari risalah ini para orang tua memiliki tanggung jawab besar dan berkewajiban penuh untuk membimbing anak-anak kita ini, dan atas kehadiran anak-anak kita inilah Tanda kehadiran Tuhan ada didalam diri kita sendiri", ujarnya.// jhon

Previous
« Prev Post