HEADLINE NEWS

Kategori

Bencana (4) BUMN (1) Business (14) Daerah (1166) Entertaiment (12) Games (5) Headline (1141) Hiburan (15) hukum (48) Internasional (72) Kasus (1) Keagamaan (2) Kebakaran (1) Kesehatan (38) Korupsi (1) KPUD (1) kriminal (13) Lakalantas (2) Migas (1) Misteri (5) Movie (2) Nasional (239) PEMDA (2) pendidikan (41) Pilkada (1) Polisi (122) Politik (138) Ragam (14) seni (2) Slider (136) Sports (16) Technology (5) TMMD (1) TNI (5) Umum (35)

Hut RI Ke-73 Dan Dinas Perikanan Dan Kelautan Melaksanakan Bersih-Bersih Pantai 2018.


Sumber : Wartajurnalis.com
Fakfak- Yang mana Pada hari ini tepat kami melaksanakan bersih-bersih pantai.Ujar Plh.Dinas Perikanan Dan Kelautan Untung Tamsil Saat ditemui Wartawan Warta Jurnalis di lokasi kegiatan tersebut Minggu Sore (19/8) Pukul 4.00 Wit Yang lokasi tersebut berhadapan langsung dengan laut  sesuai instruksi  ibu menteri.

Tepat pada hari ini secara serentak di seluruh Indonesia telah melaksanakan bersih-bersih pantai di 73 titik di seluruh Indonesia mulai dari sabang sampai merauke dan kami secara khusus di Kabupaten Fakfak masuk dalam  titik yang ke -68  kemudian pada hari ini kami bersama pemerintah, mahasiswa, Polair , Basarnas ,Angkatan Laut dan gerakan Pemuda.Kami semua  pun terhimpun dalam satu kepedulian  penyelamatan laut kita dari segala macam sampah.

Yang mana pada hari ini kita lihat sampa yang  tersebar mari kita ikut berpartisipasi mengambil dan mengumpulkan sampah.Tutur Untung.

Kemudian kita mengikuti arahan dari ibu menteri dan juga pada kesempatan ini menindaklanjuti berkaitan dengan pencanangan hari gerakan cinta laut yang dicanangkan oleh Bupati Drs Mohammad Uswanas, M.SI.

Semoga ini menjadi kepedulian dan  kesadaraan bagi kita semua untuk bagaimana agar kita dapat menjaga lingkungan kita secara khusus laut kita dari berbagai macam sampah yang dapat merusak dan menimbulkan kerusakan dan kerugian bagi lingkungan kita secarah khususnya laut kita Fakfak. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post